Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Selasa, 20 Agustus 2013

Assalamu'alaikum wr. wb.

Hay guys.. Come back to me..
Saya tau kalian semua pasti sudah bisa membuat e-mail..Saya yakin itu... :D
Karena mungkin di zaman yang modern tetapi renta ini,Internet seperti sudah menjadi kebutuhan sehari-hari..
Bayangkan jika sekarang gak ada internet?
Gak ada FACEBOOK...
Gak ada Mbah GOOGLE yang megetahui segalanya..
Gak ada TWITTER...
Yakin dah.. pasti Galo semuaa..
Cobak itung dalam sehari kalian buka internet berapa Jam?
Pasti lebih lama dan lebih fokus dari segalanya, Apalagi ingat sama tuhan..
kalok nginternet digunakan untuk yang positiv sih gak papa.. tapi jng lupa sama Tuhan yapp :D

Tetapi mungkin satu dari 1000 orang di dunia ini baru mengenal Internet, atau bisa jadiii kalian tau Facebook atau Twitter tapi kalian gak tau buat E-mail ..
Sering nih, Punya Facebook! Punya Twitter! Tapi gak tau E-mail..
Lah Buatnya dari manaaaaa?
"Di buatin Temen" Itu jawabannya...
Gak zaman kalee sekarang di buatin temenn...
Nih Saya akan bagi2 ilmu ke temen2 semua cara membuat E-mail di Paman Yahoo! :D
CHECKIIIDDDDOOOOOTTTTTTTTT...
LOADING...
Pertama nihhhh kalian buka laptop atau Pc atau Komputer atau apapun lahhh yang penting bisa di buat Nge-net. Buka aplikasi yang biasa buat Nge-net seperti Google Chrome,Mozila,Internet explorer, dsb. (Tetapi saya memakai Google Chrome, Oya jangan lupa, Internetnya di aktifin ato numpang wifi :p). 


Setelah masuk Kunjungi alamat ini yahoo.com. nantik akan muncul halaman seperti ini.

NyakOnyakBlogs

Setelah itu Klik Buat Account seperti di bawah ini

NyakOnyakBlogs

Lalu akan muncul Halaman seperti ini.

NyakOnyakBlogs
Ikuti Perintah. Kalok Nama ya nama kalian, Pilih ID yahoo itu nantik setelah kalian menulis nama dan akan menuiskan ID yahoo akan muncul beberapa daftar E-mail Kalian. Pilih salah satu. lalu tuliskan Password E-mail kalian yang sudah kalian rencanakan (Usahakan Yang susah di tebak semua orang), Begitu seterusnya, Isi sesuai Perintah.
Setelah terisi semua, klik tombol Buat Akun Saya yang tersedia di bawah Formulir.
NyakOnyakBlogs
Akan muncul Halaman seperti ini.
NyakOnyakBlogs
Pilihlah Pertanyaan yang mudah dan jawabannya yang dpat kalian ingat. Karena Pertanyaan anda ini akan di pertanyakan saat e-mail kalian ada yang ingin menjebol e-mail kalian. diusahakan rahasia dan mudah diingat. :)
Setelah itu Klik tombol Selesai yang tersedia..
JRENGG JREENNGGG....
Jadi dahhhhh :D
Setelah itu ikuti semua Perintahnya Yaaaa.. :D
Sekian dari saya, bila ada salah kata saya mhon ma'ap...
Saya hanya manusia biasa :)
Kalok masih ada yang di tanyakan silahkan di Koment . Insyaallah saya jawab..
Akhir kata 
Wassalamu'alaikum wr. wb.



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © NyakOnyak ^^ //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //