Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Senin, 16 Januari 2012

Apa kabar smuanyaa.....?
pasti baikk donggggg
mampir2 dong ke blogkuu klok bukak internettt
jng cuman bukak FB doanggggg
bukak blog kuu insyallah dpt pengetahuann....
hhe..
amiinnnn

OK
ni aku ksih lagu untuk kliandt yg buka blogku....
^^
hello-Di antara seribu bintangg

Maafkan aku yg slalu menyakitimuu
mengecewakanmu
dan meragukanmu

tersadar aku memang kamu yang terbaikk
terima aku
mencintaikuu
apa adanyaaa
#REEF
di antara seribu bintang

hanya kaulah yg paling terangg
diantara beribu cinta
pilihanku hanya kau sayang

takkan ad selain kamu
dlm setiap keadaanku
cuman kamu ea hanya kamu
yg slalu ad untukku

Maafkan daku yg slalu menyakitimu
mengecewakanmu

dan meragukanmu

Tersadar aku bila kamu yg terbaikk
terima aku
mencintaiku
apa adanyaaa

diantara seribu bintang hanya kaulah yg paling terang
diantara beribu cinta
pilihanku hanya kau sayangg

takkan ad selain kamu
dlm setiap keadaanku
cuman kamu ea hanya kamu
yg slalu ad untukku

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © NyakOnyak ^^ //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //